light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky

Jumat, 22 Juni 2012

hey, saya suka hujan :D

hujan dan langit

bandung tak seperti biasanya, kau langit tampak murung sejauh yang aku lihat
apa kau akan meneteskan beberapa air yang sering ku sebut hujan?
aku berharap ya, tapi aku ingin kau turun dengan lembut, kalau pun harus deras . . .
deras lah dengan suara yang indah, yang mengalihkan perhatian ku.

ku lihat kau lewat jendela kaca yang tampak bening namun agak ditutupi embun karena dingin datang tiba2 tanpa ku sambut :) 

hujan, saat kau datang banyak kenangan bersama seseorang
langit kau menjadi inspirasi ku untuk nama keturunan ku nanti.
langit . . . kau tampak luas, dapat di lihat semua orang.
tetaplah seperti itu, biarkan aku berada di bawah mu bersama bumi di iringi lembut nya tetesan hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar