light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky

Rabu, 18 Juli 2012

boy band/band?

cerita pendek antara saya dan adik:
adik : teh, dengerin deh ini
saya : lagu apaan emang? (saya mulai mendengarkan)


saya : iiiiih enak, mau denger ah!
adik : iaaa
saya : lagu nya siapa nih?
adik : one direction, masa gak tau?!
saya : band apaan itu, keren iih!






kemudian setelah itu ~
di tv ada video clip nya, jeng jreng :o what?! itu tuh boyband woooooooy!
gile, saya suka! hahhahaha
dari waktu itu, mulai deh saya heboh sama semua nya kalo saya suka lagu itu dan itu boyband!


sebenernya saya jijik sama boyband2 gitu, gak bermutu! ia gak sih?
hm dari lokal sendiri sih saya, hm jujur gak yaaa :|
suka sm*sh kalo gak lipsync ~ SKIP, pls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar