light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky

Rabu, 13 Februari 2013

aku sebut itu, kebetulan!

aku adalah pemain sekaligus penonton dalam kehidupan ku sendiri, yang bahkan orang lain sebenarnya tidak mengetahuinnya sama sekali. bahkan aku juga, mungkin sedikit kurang lebih tidak tahu.

hari ini hari rabu tgl 13 februari 2013 di bandung, seperti biasa hujan ~

benar, sepertinya aku tidak tau aku benar-benar, entahlah. . . 

semacam ditarik oleh sesuatu yang begitu kuat, benar-benar, serius dan . . . . 
entahlah . . . 
semakin berdebar . . . 
semakin heran . . . 
semakin terbiasa . . . 
dan . . . 
sangat menyenangkan, menenangkan . . .
terima kasih untuk waktu nya . . . 
aku sebut itu, kebetulan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar