light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky . . . . . light in the sky

Selasa, 12 Februari 2013

hujan dan teduh by wulan dewatra

hujan dan teduh


kepadamu, aku menyimpan cemburu

dalam harapan yang tertumpuk
oleh sesak dipenuhi ragu


terlalu banyak ruang yang tak bisa aku buka,

dan kebersamaan cuma memperbanyak
ruang yang tertutup


mungkin, jalan kita tidak bersimpangan

ya, jalanmu dan jalanku
meski, diam-diam
aku masih menatapmu
dengan . . . . . yang malu-malu


aku dan kamu

seperti hujan dan teduh
pernahkah kau mendengar kisah mereka?
hujan dan teduh ditakdirkan bertemu,
tetapi tidak bersama dalam perjalanan
seperti itulah . . . . . kita
seperti menebak langit abu-abu


mungkin jalan kita tidak bersimpangan




puisi ini diambil dari novel hujan dan teduh karangan wulan dewatra yang ternyata juga 1 kampus sama aku.



pandangan setiap orang itu berbeda dalam menanggapi suatu hal, begitupun dengan memaknai isi puisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar